Aktivitas Baru : Kader Anti Narkoba #1




Gak pernah terbayang untuk menjadi ketua di salah satu organisasi di kampus ( baca : sebisa mungkin menghindar ). Namun pertemuan pada tanggal 24 Juni 2009 di Ruang meeting rupanya menjadi hari yang bersejarah untuk aktivitasku di kampus selama waktu yang juga masih tidak tentu.
Bermula dari menjadi wakil dadakan untuk pengiriman duta kader anti narkoba oleh BNN pusat. AMIKOM mendapatkan tugas untuk turut melawan peredaran narkoba. Dan saya akhir akhir ini memang menjadi rujukan lembaga dalam membuat desain materi publikasi. Tak ayal materi publikasi anti narkoba pun saya yang bertugas melaksanakan.



dan masih ada beberepa desain lainnya di sini

Kegiatan tersebut ditindaklanjuti lembaga untuk mengadakan pertemuan dengan kader secara keseluruhan.

Entah apa yang harus saya ucapakan namun yang jelas saya bersyukur mendapatkan kesempatan untuk mengkoordinasi aktivitas Gerakan Anti Narkoba ( GANA ) di kampus dengan terpilih sebagai ketua secara aklamasi.Sebuah aktivitas kemanusiaan sebagai wujud keprihatinan akan kondisi remaja khususnya mahasiswa yang ada di kampus.

Seperti apa gebrakan kita untuk mewujudkan AMIKOM bebas narkoba?tunggu saja ;)

Bismillah.. saya siap bertugas.. mulai hari ini! Ayo teman teman kita tunjukkan kepedulian kita !!/chend


Tidak ada komentar:

Posting Komentar