Kertosono Ilegal Crew, sebuah pencarian jati diri dinamika remaja



Tenang aja.. isi dari postingan ini tidak seberat judulnya..
Kebetulan saya baru saja membuka mmc dari hp lama saya. Flash disk saya tertinggal di kost temen jadi cara satu satu nya untuk meniyimpan data adalah dengan memanfaatkan mmc + card reader saya.
Terjadilah peristiwa nostalgia... maklum isi dari mmc hampir tidak pernah saya buka setelah mmc tersebut tidak cocok untuk dipasang di HP saya.
Sebuah kenangan masa SMA dan masa "jobless" yang saya isi dengan berbagai macam kegiatan baik yang bisa dibilang sangat positif sampai kegiatan yang "yang lain".
Dan salah satunya adalah aktifitas corat coret tembok yang saya lakukan bersama saya dan teman teman saya.
Sebuah virus grafitty yang saya tularkan ke Kota Kertosono..
bagaimana kabarmu? kotaku tercinta.. maaf jika ulahku sedikit mengotorimu..
namun itulah expresi kecintaanku dulu padamu.. ikut berbagi dalam space public tak terbatas..
say no to vandalism... say YES for GRAFITTY.. GO MURAL GO !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar