Blackinnovationawards



PT Djarum rupanya tahu benar bagaimana mendayagunakan potensi kreatif anak Indonesia..
banyak pihak yang sadar benar akan hal ini.. namun belum ada yang benar benar bisa mengemas sebuah acara sehingga bisa benar benar menarik untuk diikuti..
Jika sebelumnya kompetisi kompetisi inovasi hanya bisa dimunculkan di kalangan akademisi dengan konsep formal pamaparan yang serius dan intelektual.. maka dengan Blackinnovationawards ini Djarum membuat sebuah kemasan yang berbeda.. Ide yang gila gilaan walaupun dengan konsep yang sepele namun hampir nyaris belum pernah kita pikirkan sebelumnya.. itulah yang disuguhkan oleh peserta dan kandidat juara dari award bergengsi ini..

tercatat sudah 2 tahun menyelenggarakan acara ini..
2 juara pun sudah terpilih sebagai "the most innovative of the year"
mungkin beberapa dari anda akan senang dengan pemikiran insan kreatif indonesia ini..
check this out..

MULTICLOS
Ana Ningsih
winner of BIA Year 2008



Tiap orang punya kesukaan yang berbeda dalam menggunakan kloset. Ada yang lebih memilih kloset duduk, namun ada juga yang terbiasa dengan kloset jongkok. Multiclos menawarkan solusi berupa penutup tambahan yang bisa diletakkan diatas dudukan kloset, sehingga berfungsi ganda sebagai kloset jongkok maupun kloset duduk. Demi fungsi keamanan, Multiclos menambahkan gerigi serta tempat pijakan yang lebar untuk mencegah pemakainya tergelincir.

EYUB
Aga Leonard (Jakarta)
winner of BIA Year 2007



EYUB adalah payung serbaguna. Di waktu hujan, ia akan berlaku seperti payung biasa. Namum di saat terik, ia tak hanya menjaga Anda dari sinar matahari, EYUB memiliki kipas air dan menggunakan teknologi solar. Anda akan terlindung dari matahari, sejuk karena angin, ditambah sedikit percikan air yang menyegarkan. Dengan teknologi solarnya, EYUB juga bisa digunakan untuk mengisi ulang telepon genggam Anda.

So.. ready to be the next 2009 BIA Winner??


Register now




1 komentar:

Anonim mengatakan...

sukses ya bro !!!

Posting Komentar