Download mp3 Debate THBT Israeli Concessions Should Only be Granted on Conditions of Palestinian Democracy

Bagi temen temen yang interest dengan dunia Bahasa Inggris at least yang menilai Bahasa Inggris sebagai suatu hal yang penting dan butuh untuk bener bener lebih menguasai, debat bisa dijadikan sarana untuk
bener bener ningkatin kemampuan kita baik aktif maupun pasif.Debat Bahasa Inggris merupakan alternatif yang efektif.

Sekarang ini budaya debat sudah banyak kita jumpai di berbagai universitas bahkan SMA baik di kota besar maupun kecil pun sudah mengimplementasikan kegiatan ini sebagai sarana peningkatan kemampuan berbahasa inggris secara kritis.
Lebih lanjut lagi perlombaan dan kompetisi debat sudah berlangsung di Indonesia sejak beberapa dekade terakhir , sebut saja IVED ( Indonesia Versities English Debating ) Championship lalu disusul JOVED, EJVED dsb.
Pada tingkat dunia pun terdapat barbagai macam perlombaan debat seperti WUDC ( World Universities Debating Championship ) dsb.

Nah kali ini saya akan share exhibition debate oleh UBC ( University of British Council ) oleh oleh temen dari seminar debat di UGM. Tapi rasanya kok repot banget kalo harus cari DVD player kalo pengen muter ni video, convert ke mp4 / 3gp pun kayakke mubadzir kalo cuman butuh dengerin omongannya.
Akhirnya dalam rangka efisiensi plus menghemat kapasitas file q convert deh ke mp3. Lumayan buat bahan denger denger pas nganggur lewat hp. Coba deh.. lumayan efektif kok.. at least bikin kuping kita terbiasa denger yang aneh aneh. hehehehe..
kasih dah..

Here we are..
Best Debater of University of British Council Malaysia

Motion :


Speaker :



download 1st Prop Opening Ian

download 1st Opp Opening Rahool
download 1st Prop Closing Melanie
download 1st Opp Closing Ren

untuk 2nd speaker ama adjudication resultnya nyusul ya.. ^_^
met mendengarkan..
happy debating ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar