The Half Messy Vector Skill Achievement

Sebelum berkutat dengan kesibukan baru hobi saya adalah mengkoleksi gambar gambar keren dari internet ( apalagi kalau bukan untuk stay inspired.. ) .. adalah mac56 dengan style vector khasnya yang membuat saya mengkoleksi hampir seluruh hasil karyanya di drive komputer saya.

Sejak saat itulah saya mulai menyukai vector style. Hobi mengkoleksi gambar mulai bertambah dengan semakin bertambah kekaguman saya akan gambar gambar vector "messy style". Penggunaan obyek obyek vector secara massal yang membuat gambar terlihat rumit hanya dengan kombinasi monochrome. Bertambahlah daftar "wishlist" di folder komputer saya..  Berikut salah satunya..

yang belakangan ini saya ketahui artist yang membuat bernama Steven Dunn a.k.a Cham000

Inilah yang juga menginspirasi saya dalam karya yang saya buat untuk Fakultas Industri Ahmad Dahlan. Dengan memanfaatkan stock 1*, stock 2* dan stock 3*, jadilah gambar berikut


Untung ada yang pesen.. Jadi punya karya deh.. hehehe

download : http://chend.deviantart.com/art/Kunjungan-Industri-UAD-127368802

(*stock masih dicarikan link asli-nya lagi.. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar