AMIKOM COMPUTER GRAPHIC AND PHOTOGRAPHY SHOWOFF MAGAZINE 2008



Adalah hal yang mustahil bagi seorang desainer untuk dikenal orang melalui karya karyanya namun tidak tersedianya media yang mewadahi dan mempromosikan karyanya.
Kami melihat banyak mahasiswa tempat saya kuliah di STMIK AMIKOM Yogyakarta yang mempunyai bakat di bidang desain grafis. Namun mengapa, bakat bakat ini seakan tidak nampak di lingkungan kampus. Penyebabnya bisa dari dua pihak. Yang pertama memang kurang agresifnya mahasiswa untuk menyumbangkan dan publikasi karyanya di kampus atau yang kedua memang masih kurang luasnya fasilitas dan wadah untuk menampung hasil kreasi di bidang ini.
Tidak perlu mempermasalahkan mereka yang bersifat apatis terhadap kampus karena kami tetap yakin adanya minat dan bakat yang luar biasa yang sangat sayang apabila tidak terfasilitasi dengan baik. Untuk itu kami selaku KOMUNITAS MULTIMEDIA STMIK AMIKOM YOGYAKARTA mengadakan sebuah media promosi sekaligus publikasi hasil karya mahasiswa AMIKOM yang mempunyai bakat di bidang desain grafis ( yang kemudian kami perluas dengan karya fotografi, karena kedua hal tersebut sangat erat berhubungan ) yang berjudul AMIKOM YOGYAKARTA SHOWOFF MAGAZINE 2008.
Sebuah majalah kompilasi hasil karya mahasiswa STMIK AMIKOM Yogyakarta dalam bidang desain grafis dan fotografi.

Besar harapan kami kepada anda para mahasiswa STMIK AMIKOM Yogyakarta yang mempunyai karya di bidang desain grafis dan fotografi untuk turut mensukseskan majalah ini.
Kami juga membuka kesempatan bagi donatur dan sponsor yang hendak berpartisipasi dalam bentuk kerjasama sponsorship.
Selanjutnya majalah akan dipublish dalam bentuk e-Magazine yang dapat didownload secara free dan sebagai archive kampus dalam bentuk majalah fisik.Sehingga CG Artist dan Fotografer AMIKOM bisa mendapat publisitas dan STMIK AMIKOM Yogyakarta akan dikenal secara umum melalui hasil karyanya.
BRAVO CG & PHOTOGRAPHY !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar